happy birthday

happy birthday, j

Pernahkah kamu berpikir kenapa kamu dilahirkan ke dunia ini?

kamu dilahirkan karena cinta kasih dari papa dan mama

kamu dilahirkan karena dinanti-nantikan, didukung dengan harapan dan impian dari seluruh keluarga

kamu dilahirkan karena Tuhan ingin memberikan hadiah tak ternilai untuk keluarga

kamu dilahirkan untuk dipakai Tuhan dalam rencanaNya

kamu dilahirkan untuk menjadi seorang teman bagi seseorang

kamu dilahirkan untuk membuat kehidupan menjadi lebih indah dan lebih berarti

kamu dilahirkan untuk menyaksikan kemegahan dunia, menyaksikan kemurahan Tuhan

kamu dilahirkan untuk membagikan kebahagiaan dan berkat dengan orang-orang di sekitarmu

Tapi hari ini, kamu dilahirkan untuk mendampingi dan melengkapi hidupku

mungkin kedengaran nya agak posesif dan egois

tapi aku berbahagia karena kamu dilahirkan

aku mengingat tawa dan tangisan dalam hubungan kita

aku membaca surat dan kartu yang pernah kita tulis

aku bahagia mengingat perjalanan cinta kita

aku bersyukur untuk saat-saat berarti bersamamu

happy birthday, j

aku berdoa untukmu, memikirkan mu, dan merindukan mu setiap hari

aku menanti-nantikan rencana Tuhan yang lebih besar lagi untuk masa depan kita

I love you, j

One thought on “happy birthday

Leave a Reply

