Me and hubby

Gua anak sulung dari 3 bersaudara. Asal keluargaku dari Pangkalpinang, Bangka. Sampai sekarang bonyok dan adik pertama masih disana, sedangkan sejak tahun 1997 gua sudah ke Jakarta. Sekarang adik kedua gua juga tinggal disini, meneruskan sekolah nya. Gua baru merid 4 bulan, dan hubby gua orangnya loving dan caring, sehingga gua betah berada di rumah dan kalo keluar pengen cepat2 pulang ke rumah hehehe. Kita saling kenal sejak sama-sama ke Jakarta tahun 1997. Oh ya, dia dari Pontianak, Kalimantan. Ketemunya di gereja, dan sama-sama kuliah di Untar. Persahabatan kita berubah menjadi deeper waktu gua lulus tahun 2005, dan akhirnya setelah pendekatan yg gencar, gua merasa siap menerima dia jadi pacar. I call him “J”, karena dengan panggilan “sayang” atau “honey” sudah pasaran hehehe. Kita punya karakter yang agak beda. Gua yang tipe dominan, kompetitif, dan kadang keras kepala. Dia yang adem ayem tenang dan sabar dan pengertian (cieee). Gua anak sulung dan dia anak bungsu. Gua suka sport tapi dia suka naik gunung. Dan perbedaan2 lainnya yg membuat gua merasa kita bisa saling melengkapi. Kadang-kadang memang terjadi konflik, tapi syukurlah selalu terselesaikan dengan baik. Intinya sebenarnya komunikasi hehehe. April 2007 kita bertunangan, dan Desember menikah. Jadi umur pernikahan kita baru 4 bulan loh. Gimana rasanya jadi new weds? hmm… rasanya hidup sungguh diberkati deh.

Leave a Reply

